Studio Press

Just another Blogger Blog

ad

Hadapi PSIR, PSS Minus Fachrudin


Tim kebanggaan warga Sleman, PSS Sleman siap berangkat menuju kota Santri, Rembang. PSS akan menghadapi PSIR Rembang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 di Stadion Krida, Rembang pada hari Minggu (16/1). Dalam laga ini PSS dipastikan tidak bisa menurunkan stopper andalan Fachrudin Aryanto.

Defender PSS tersebut tidak bisa memperkuat lini belakang PSS karena akumulasi 2 kartu kuning. Fachrudin merupakan andalan lini belakang bersama Tommy Adityo dan Deny Tarkas. Maka untuk menghadapi PSIR, coach M. Basri menyiapkan dua pengganti untuk pos yang ditinggalkan Fachrudin yaitu Hendro Bawono dan Elvian Prasetya. Hingga kini PSS memang masih kekurangan pemain khususnya pemain belakang sehingga dalam putaran kedua nanti dipastikan PSS akan menambah pemain.


Sementara itu PSIR dinilai merupakan salah satu tim kuat yang sulit dikalahkan apabila bermain dikandang. Hal ini terbukti tim papan atas Persiba Bantul mampu ditahan imbang oleh PSIR. Untuk itu PSS akan berusaha keras mencuri poin di Rembang.

0 comments:

Post a Comment

ad

Followers

My Blog List